0812-2832-9543

Cuma kontak Whatsapp ya

Dapatkan Update Informasi Apa Saja

Thursday, May 17, 2018

Ingin Beli Laptop Baru ? Perhatikan Beberapa Point Penting Berikut Ini

Menemukan laptop yang tepat dapat menjadi upaya yang menantang saat ini karena perubahan konstan dalam teknologi. Jika Anda ingin terjebak dengan apa yang baru di dunia laptop saat ini, maka artikel di bawah ini pasti akan sangat membantu. Baca terus untuk tips yang akan membuat pemahaman laptop jauh lebih sederhana.

Laptop seringkali cukup mahal untuk diperbaiki. Karena semuanya macet ke ruang yang sempit, teknisi harus berhati-hati ketika mereka memisahkan mereka. Belum lagi bagian laptop lebih mahal karena harus lebih kecil dan lebih kental. Jadi ingatlah itu jika Anda ingin membeli laptop.

Saat Anda membeli laptop melalui vendor secara online, jangan membeli tambahan produktivitas dan perangkat lunak pengolah kata yang sudah terpasang. Anda mungkin harus membayar harga penuh untuk program-program ini. Beli perangkat lunak dari seseorang online yang memiliki diskon. Anda dapat menghemat 20 hingga 30 persen hampir sepanjang waktu, tetapi terkadang Anda dapat menghemat lebih dari itu.

tips membeli laptop baru

Pertimbangkan ukuran layar Anda. Ketika datang ke laptop, Anda dapat menghemat banyak uang dengan menggunakan layar yang lebih kecil. Meskipun Anda dapat menghubungkan monitor eksternal ketika Anda bepergian dengan itu, penting untuk mempertimbangkan apa yang Anda lakukan dan seberapa besar Anda membutuhkan tampilan untuk melakukannya dengan benar. Misalnya, jika Anda bekerja dengan grafis menggunakan layar kecil mungkin tidak ideal. Anda perlu memastikannya cukup besar untuk kebutuhan Anda.

Selalu periksa harapan masa pakai baterai untuk laptop. Jika Anda sering bepergian, memiliki masa pakai baterai terpanjang mungkin akan menjadi keharusan. Spesifikasi yang Anda lihat untuk penggunaan baterai sering dapat merujuk ke laptop yang berjalan pada pengaturan minimal. Lihatlah spesifikasi dan menilai ini berdasarkan kebutuhan yang Anda harapkan.

Jika kualitas menjadi perhatian untuk laptop Anda, jangan pernah membeli solusi termurah di pasar. Komputer anggaran ini mungkin menarik, tetapi mereka biasanya terbuat dari bahan yang lebih murah dan elektronik tingkat entri. Mereka akan menjadi ketinggalan jaman agak cepat, dan mereka lebih rentan untuk mogok selama satu atau dua tahun pertama.

Jika laptop yang Anda inginkan tampaknya berada di luar anggaran Anda, lihatlah refurbs. Harganya sering hebat, dan jika Anda mendapatkan garansi yang layak, risikonya rendah. Banyak dari mereka tidak menimbulkan ancaman bagi pemilik dan menempatkan model yang baik dalam jangkauan siapa pun.

Saat Anda berbelanja, jadilah tertarik untuk mengetahui sistem operasi mana yang dimiliki laptop. Jika Anda terbiasa dengan versi Windows yang lebih lama, misalnya, versi terbaru mungkin merupakan perubahan besar bagi Anda. Kurva belajar bisa curam, dan tidak ada salahnya memilih laptop yang memiliki perangkat lunak generasi yang lebih tua.

Piksel penting saat memilih laptop. Pada dasarnya, semakin banyak piksel yang Anda miliki, semakin banyak informasi yang dapat Anda muat di layar. Banyak laptop anggaran datang dengan jumlah piksel yang cukup rendah. Laptop high end akan menjadi layar full HD dengan resolusi sangat tinggi. Anda harus melihat perbedaannya di toko elektronik sebelum membuat keputusan.

Jika Anda perlu membuat dan mengedit kutipan WordPress di laptop Anda, pikirkan tentang menggunakan Editor Kutipan. Ini memiliki kemampuan untuk menambahkan kutipan ke halaman sementara juga menghasilkan otomatis dan menambahkan kutipan ke Halaman, Posting dan daftar Arsip. Ia bahkan dapat menggantikan posting yang telah Anda cantumkan di halaman beranda.

Perhatikan memori apa yang tersedia untuk laptop Anda. Melakukan ini akan memberi Anda kesempatan untuk menghapus program yang tidak lagi Anda gunakan untuk mengosongkan memori. Jika memori Anda terlalu rendah, komputer Anda akan mulai berjalan lebih lambat.

Tentukan anggaran yang realistis sebelum Anda mulai berbelanja untuk laptop, dan tetaplah menggunakannya. Banyak orang mulai berbelanja dan menghabiskan jauh lebih banyak daripada yang mereka butuhkan atau mampu. Mengetahui bagaimana Anda akan menggunakan laptop Anda akan membantu dengan menetapkan anggaran Anda. Jika Anda membutuhkan perangkat pekerja keras, anggaran Anda harus lebih besar. Jika Anda menginginkan lebih banyak kesederhanaan, tetapkan anggaran Anda.

Begitu banyak teknologi baru yang muncul setiap hari mengenai laptop sehingga menjadi sangat sulit untuk memahami semuanya. Untungnya, Anda memiliki artikel yang berisi kiat-kiat hebat untuk membantu Anda memahami semuanya. Gunakan tips di sini agar Anda tidak bingung lagi tentang dunia laptop yang sedang berubah.

1 comment:
Write comments


  1. Dear Customers,

    We specialize in providing capital for Business Startup, Business Developments, Business Expansion (Startup Capital From 20,000.00 To 10,000,000.00 or more than (CPL) Emails us to provide you the required capital.

    @2% interest rate
    Franchise Finance
    Automotive Finance)
    Equipment Finance etc.
    Contact details
    Email: capitalfundingsolutinfo@gmail.com

    ReplyDelete

Hey, Saya seorang blogger pemula, namun apabila anda ingin berlangganan tulisan saya, silahkan masukkan alamat email anda
Join Our Newsletter