0812-2832-9543

Cuma kontak Whatsapp ya

Dapatkan Update Informasi Apa Saja

Tuesday, October 16, 2018

Manfaat Yang Akan Kita Dapatkan Saat Menguasai Komputer

Manfaat Belajar Komputer – Perkembangan teknologi semakin hari semakin pesat dan canggih. Hal ini ditandai dengan merebaknya gadget baru yang merupakan modifiksi atau metamorfosis dari perangkat canggih digital yang dikenal dengan komputer.

Oleh sebab itu, ketika kita tidak bisa menyesuaikan dengan kondisi sekarang. Kita akan menjadi manusia yang tertinggal di jaman analog. Tenggelam di era digital seperti sekarang ini.

Belajar komputer menjadi satu hal yang wajib untuk anak sekolah sekarang ini. Tidak bisa mengoperasikan komputer, merupakan satu hal yang cukup membawa dampak buruk untuk kehidupan karirnya.

Walaupun tidak, setidaknya ada beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dari menguasai komputer. 



1. Urusan Menjadi Lebih Mudah

Kalau kita melihat sejarah komputer ditemukan, memang dasarnya adalah mempermudah pekerjaan. Jadi ketika anda bisa menguasai ilmu komputer. Minimal anda bisa mempermudah kegiatan atau hal yang apabila dilakukan secara manual terasa sulit atau lama. Contoh yang paling mudah adalah perhitungan dunia akutansi yang apabila dilakukan dengan kalkulator akan sangat menyita waktu.

2. Peluang Pekerjaan Lebih Mudah

Jika anda bersaing dengan orang lain yang tidak bisa mengoperasikan komputer, pasti anda jauh lebih berani sebagai seorang yang mahir komputer. Pekerjaan anda juga akan lebih ringan karena akan dihadapkan dengan perangkat komputer. Dan sekarang, hampir semua pekerjaan membutuhkan skil komputerisasi.

3. Mudah Menemukan Ide

Coba anda lihat saja di realita keadaan di sekeliling lingkungan anda. Teman anda yang tidak bisa mengoperasikan komputer atau gadget sejenisnya akan jauh ketinggalan informasi dibanding anda yang melek komputer dan internet. Anda bisa dengan mudah mencari ide – ide untuk anda kembangkan menjadi satu peluang pekerjaan dengan mudah hanya dengan melihat komputer dari internet.

Tiga manfaat tersebut sangatlah logis, dan tentu saja pasti ada manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan dari ilmu komputer yang anda kuasai. Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan untuk pengobar semangat kita dalam belajar komputer. Sekian, semoga bermanfaat !

1 comment:
Write comments
  1. Pelanggan yang dihormati,
    Kumpulan pendanaan pakar memberikan pinjaman kepada Individu dan syarikat terutamanya Individu yang mempunyai rancangan perniagaan dan Idea tetapi sukar untuk memulakan kerana rendah atau kekurangan modal permulaan.

    Idea perniagaan dengan pelaburan rendah dan keuntungan tinggi anda boleh mulakan.
    Kedai restoran pasar raya dan makanan segera.
    Sektor Pakaian dan perhiasan dll.

    Dapatkan pinjaman jangka pendek dan jangka panjang segera untuk menubuhkan perniagaan anda sendiri dan nikmati faedah menjadi bos anda sendiri.

    dengan kadar faedah 2% yang berpatutan
    Bayaran balik fleksibel 1 hingga 15 tahun
    Hubungi kami melalui e-mel: franchisecapitalcorps@gmail.com

    ReplyDelete

Hey, Saya seorang blogger pemula, namun apabila anda ingin berlangganan tulisan saya, silahkan masukkan alamat email anda
Join Our Newsletter